PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA : Survey Terhadap Pengguna Sepeda Motor Yamaha Yang Merupakan Followers Akun Instagram Yamahaindonesia
Penurunan jumlah penjualan Yamaha Indonesia selama 6 tahun terakhir, mengindikasikan bahwa loyalitas pelanggan sepeda motor merek Yamaha yang masih rendah.Untuk meningkatkan loyalitas, dibutuhkan kerelaan pelanggan untuk mendukung perusahaan jangka panjang yang merupakan akibat dari keterikatan hubu...
Saved in:
Main Author: | Puspita Aprilia, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/38268/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SPORT 150cc YAMAHA DI SEMARANG (Studi kasus pada pengguna sepeda motor sport Yamaha di Semarang)
by: IRIANSYAH, Rusdi Dwi, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (Studi Di Dealer Yamaha Pemuda Semarang)
by: MUHAMMAD, Ikbal, et al.
Published: (2015) -
STUDI PENGARUH CITRA MEREK,KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEBEK MEREK YAMAHA DI SEMARANG
by: WIJAYA, Jefry Pradipta, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI SEPEDA MOTOR BARU YAMAHA DI KOTA SEMARANG
by: HIDAYAT, Agus Sukasman, et al.
Published: (2012) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SEPEDA MOTOR MATIC YAMAHA KE HONDA (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Semarang)
by: ASSIDDIQ, Ferdian, et al.
Published: (2015)