CARA BERPIKIR PESERTA DIDIK DALAM MEMAHAMI MATERI PECAHAN MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MODEL TRANSLASI LESH DI SEKOLAH INKLUSIF
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah melakukan kajian secara mendalam tentang cara peserta didik di sekolah inklusif berpikir dan memahami materi pecahan melalui pembelajaran Model Translasi Lesh. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan desain case study dan grounded theo...
Saved in:
Main Author: | Trisno Ikhwanudin, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-06.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/38329/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK TUNARUNGU DI SEKOLAH INKLUSIF
by: Nurjannah, -
Published: (2017) -
LAYANAN PENDIDIKAN INKLUSIF BAGI PESERTA DIDIK TUNANETRA
by: Anggraeni, Novia
Published: (2016) -
Tematisasi dalam translasi dwibahasa: teks bahasa Indonesia-Inggris
by: Muchtar, Muhizir
Published: (2010) -
Modul guru pembelajar mata pelajaran PLB tunadaksa kelompok kompetensi A
by: Ikhwanudin, Trisno
Published: (2016) -
Modul guru pembelajar SLB tunadaksa kelompok kompetensi G
by: Ikhwanudin, Trisno
Published: (2016)