PROFIL SELF-REGULATED LEARNING SISWA UNDERACHIEVER DAN IMPLIKASINYA BAGI LAYANAN BIMBINGAN BELAJAR : Studi Deskriptif terhadap Peserta Didik Kelas XI di SMA Negeri 1 Baleendah Tahun Ajaran 2018/2019
Penelitian dilatarbelakangi oleh rendahnya self-regulated learning siswa underachiever. Penelitian bertujuan untuk memperoleh profil self-regulated learning siswa underachiever yang dijadikan sebagai dasar perumusan program bimbingan belajar untuk meningkatkan self-regulated learning siswa underachi...
Saved in:
Main Author: | Tita Sopiati, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-07-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3835/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KECENDERUNGAN UMUM SELF-REGULATED LEARNING DAN IMPLIKASINYA BAGI LAYANAN DASAR BIMBINGAN BELAJAR
by: Rahmatianti, Amalia
Published: (2017) -
PROFIL KREATIVITAS PESERTA DIDIK DAN IMPLIKASINYA BAGI LAYANAN DASAR BIMBINGAN DAN KONSELING
by: Dwinika, Irmayasari
Published: (2016) -
LAYANAN BIMBINGAN BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA SISWA UNDERACHIEVING GIFTED
by: Rismayadi, Hendri
Published: (2016) -
PROFIL KECENDERUNGAN PERILAKU KEPEMIMPINAN SISWA DAN IMPLIKASINYA BAGI LAYANAN BIMBINGAN PRIBADI
by: Khoiriyah, Hani Halimah
Published: (2017) -
PROFIL KEMAMPUAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PESERTA DIDIK DAN IMPLIKASINYA BAGI LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING
by: Iis Rohaeni, -
Published: (2017)