IMPLEMENTASI INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA SISWA SMA PADA PRAKTIKUM FAKTOR KONSENTRASI TERHADAP PERGESERAN ARAH KESETIMBANGAN DENGAN TEKNIK PEER DAN SELF ASSESSMENT
Penelitian ini bertujuan untuk mengimplementasikan instrumen penilaian kinerja siswa SMA pada praktikum faktor konsentrasi terhadap pergeseran arah kesetimbangan dengan teknik peer dan self assesment yang memenuhi syarat valid dan reliabel. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode pen...
Saved in:
Main Author: | Sonya Nurizki Vikandari, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-07-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/38352/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA (PERFORMANCE ASSESSMENT) PADA PRAKTIKUM PENGARUH KONSENTRASI TERHADAP PERGESERAN ARAH KESETIMBANGAN
by: Shelviyani, Lelly
Published: (2015) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA SISWA SMA PADA PRAKTIKUM FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGESERAN ARAH KESETIMBANGAN
by: Permatasari, Indah
Published: (2016) -
INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP ILMIAH SISWA BERBASIS PEER ASSESSMENT PADA PRAKTIKUM KESETIMBANGAN KIMIA
by: Lina, Putri Nava
Published: (2016) -
PENERAPAN INSTRUMEN PEER DAN SELF ASSESSMENT UNTUK PENILAIAN KINERJA SISWA SMK DALAM PRAKTIKUM KOROSI
by: Agustini Ahnawati, -
Published: (2018) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA SISWA SMA PADA PRAKTIKUM HUKUM KEKEKALAN MASSA DENGAN TEKNIK SELF DAN PEER ASSESSMENT
by: Firmansyah, Dea Rian
Published: (2017)