PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN MODIFIKASI-ACTION PROCESS OBJECT SCHEMA (M-APOS) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATA PELAJARAN DASAR LISTRIK DAN ELEKTRONIKA DI SMK NEGERI 2 CIMAHI
Penelitianinimembahasmengenaiperbandinganhasilbelajarsiswaantaramodel pembelajaranmodifikasi-action process object schema (M-APOS) denganmodel pembelajarankonvensionalpada matapelajarandasarlistrikdan elektronikadi SMK Negeri 2 Cimahi. Tujuanpenelitianiniuntukmengetahuihasilbelajarsiswadengan model...
Saved in:
Main Author: | Ghelar, Setyo Pamungkas (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-10.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3843/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMAHAMAN DAN KONEKSI MATEMATIS SERTA HABITS OF MIND SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN M-APOS
by: Rakhmawati, Santhi
Published: (2016) -
Design of Learning Model of Logic and Algorithms Based on APOS Theory
by: Hartati, Sulis Janu
Published: (2014) -
Modul Elektronika dan mekatronika teknik elektronika dasar-dasar listrik dan elektronika
by: Khurniawan,, Arie Wibowo
Published: (2017) -
Review implementation of linguistic approach in schema matching
by: Martono, Galih Hendro, et al.
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN HABITS OF MIND SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING (AL) DAN M-APOS : Studi pada Siswa Kelas XI Sekolah Menengah Atas
by: Rizky Nurul Hafni, -
Published: (2019)