KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF REFLECTIVE SISWA DALAM QUANTUM TEACHING MODEL MELALUI KAJIAN SEMIOTIK: Studi Kuasi Eksperimen pada Siswa SMP Negeri 1 di Kota Takengon Aceh Tengah
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Quantum Teaching(QT) Modelterhadapkemampuan berpikir kritis(KBK) dan Self-Reflective(SR) siswa, Selain itu juga dilakukan elaborasi terhadap hasil yang diperoleh untuk menjawab pola-pola semiotik yang terbentuk pada anak,sehingga penelitian ini menggunakan meto...
Saved in:
Main Author: | Rahmy, Zulmaulida (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-12-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/38432/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Self-Confidence Attitude of Novice Primary Teachers Reflection on Teaching Mathematics
by: PRATIWI, Enditiyas, et al.
Published: (2022) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
by: Yanuarti, Ary
Published: (2016) -
Dasar - Dasar Semiotik = Elemente der Semiotik
by: Trabaut, Jurgen, et al.
Published: (1996) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN MODEL QUANTUM TEACHING
by: Nurhapsari, Putti Safriani
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS MODEL QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TERHADAP MATERI AKHLAK
by: Putri, Riska Eka
Published: (2016)