PENINGKATAN KEMAMPUAN SPASIAL DAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA MATERI GEOMETRI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL ANCHORED INSTRUCTION DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk melihat peningkatan kemampuan spasial dan komunikasi matematis pada materi geometri dengan menggunakan model Anchored Instruction ditinjau dari gaya kognitif siswa. Penelitian ini juga melihat bagaimana pola-pola gaya kognitif yang terbentuk pada siswa setelah pembelaj...
Saved in:
Main Author: | Edy, Saputra (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-12-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/38434/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
JUSTIFIKASI SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH GEOMETRI DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF
by: Yuliana Selfia Eko, -
Published: (2018) -
KEMAMPUAN ABSTRAKSI MATEMATIS SISWA SMA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF
by: Anna Rachmadyana Harry, -
Published: (2019) -
PROFIL KEMAMPUAN PEMBUKTIAN MATEMATIS MAHASISWA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF REFLEKTIF DAN IMPULSIF
by: Minatun Nadlifah, -
Published: (2019) -
ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA MELALUI INTERAKSI DALAM KELOMPOK PADA MATERI FUNGSI KUADRAT DITINJAU DARI GAYA BELAJAR
by: Aidil Saputra, -
Published: (2018) -
PROSES BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF BERDASARKAN RAGAM SAJIAN MASALAH
by: Mia Ekawati, -
Published: (2019)