PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DI KELAS IV SEKOLAH DASAR

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya keterampilan proses sains siswa kelas IV SD pada saat pembelajaran. Peneliti menerapkan model inkuiri terbimbing (menyajikan pertanyaan atau masalah, membuat hipotesis, merancang percobaan, melakukan percobaan, mengumpulkan data, dan membuat kesimpulan)...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: Ghina Siti Nuraini, - (Egilea)
Formatua: Academic Paper
Argitaratua: 2019-08-15.
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:http://repository.upi.edu/38515/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Internet

http://repository.upi.edu/38515/

3rd Floor Main Library

Aleari buruzko argibideak 3rd Floor Main Library
Sailkapena: A1234.567
Alea 1 Eskuragarri