PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya keterampilan proses sains siswa kelas IV SD pada saat pembelajaran. Peneliti menerapkan model inkuiri terbimbing (menyajikan pertanyaan atau masalah, membuat hipotesis, merancang percobaan, melakukan percobaan, mengumpulkan data, dan membuat kesimpulan)...
Saved in:
Main Author: | Ghina Siti Nuraini, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/38515/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Yundha Diah Nugraheni, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Siti Fatonah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL INKUIRI PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Ifatun Nahdiyah, -
Published: (2018) -
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Riaswati, Ayu
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN LKS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA TOPIK KARBOHIDRAT
by: Wendy Wilujeng Avilia, -
Published: (2019)