PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya keterampilan proses sains siswa kelas IV SD pada saat pembelajaran. Peneliti menerapkan model inkuiri terbimbing (menyajikan pertanyaan atau masalah, membuat hipotesis, merancang percobaan, melakukan percobaan, mengumpulkan data, dan membuat kesimpulan)...
Guardat en:
Autor principal: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Publicat: |
2019-08-15.
|
Matèries: | |
Accés en línia: | http://repository.upi.edu/38515/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Internet
http://repository.upi.edu/38515/3rd Floor Main Library
Signatura: |
A1234.567 |
---|---|
Còpia 1 | Disponible |