PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya keterampilan proses sains siswa kelas IV SD pada saat pembelajaran. Peneliti menerapkan model inkuiri terbimbing (menyajikan pertanyaan atau masalah, membuat hipotesis, merancang percobaan, melakukan percobaan, mengumpulkan data, dan membuat kesimpulan)...
Guardado en:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
2019-08-15.
|
Materias: | |
Acceso en línea: | http://repository.upi.edu/38515/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Internet
http://repository.upi.edu/38515/3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: |
A1234.567 |
---|---|
Copia 1 | Disponible |