PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya keterampilan proses sains siswa kelas IV SD pada saat pembelajaran. Peneliti menerapkan model inkuiri terbimbing (menyajikan pertanyaan atau masalah, membuat hipotesis, merancang percobaan, melakukan percobaan, mengumpulkan data, dan membuat kesimpulan)...
Gardado en:
Autor Principal: | |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
2019-08-15.
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | http://repository.upi.edu/38515/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Internet
http://repository.upi.edu/38515/3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: |
A1234.567 |
---|---|
Copia 1 | Dispoñible |