PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kerjasama dan hasil belajar siswa di kelas IV di salah satu SD Negeri di Kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pelaksanaan pembelajaran dengan menerapkan model kooperatif tipe STAD untuk meningkatkan kerjasama dan hasil belajar si...
Saved in:
Main Author: | Dinda Firliana, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/38522/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI SEKOLAH DASAR
by: Itu, Helena
Published: (2016) -
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Riri Arianti Kuncono, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Tisnu ari anjali, tisnu
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KERJASAMA SISWA KELAS IV SD
by: Riyana, Nita
Published: (2017)