PENERAPAN METODE JOLLY PHONICS BERBANTUAN MEDIA KARTU SENSORIS DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN: Penelitian Eksperimen Subjek Tunggal di MI Ar-Rohman Kota Bandung
Hambatan yang dialami anak tunagrahita ringan disebabkan oleh kemampuan intelektualnya yang berada di bawah rata-rata. Akibatnya kemampuan membacanya pun lebih lambat dibanding dengan anak-anak seusianya. Pada jenjang sekolah dasar atau yang setara dengannya, kemampuan membaca permulaan menjadi pemb...
Saved in:
Main Author: | Dwi Nurfitriani, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/38829/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN DENGAN METODE SILABEL BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN : Penelitian Subjek Tunggal terhadap Anak Tunagrahita Ringan di SLB ABC YPLAB Lembang
by: Pitriani, Syifa Rosyada
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE GLOBAL BERBANTUAN MEDIA ULAR TANGGADALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN (Penelitian Eksperimen Subjek Tunggal di SLB Purnama Asih Bandung), 2017
by: Ramdhani, Cici
Published: (2017) -
WANGUN JEUNG FUNGSI KALIMAH DINA TARJAMAH SURAH AR-ROHMAN PIKEUN BAHAN PANGAJARAN NARJAMAHKEUN DI SMA
by: Fatah, Ahmad
Published: (2017) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK TUNAGRAHITA RINGAN MELALUI MEDIA KARTU KATA BERGAMBAR: Penelitian Tindakan Kelas di Kelas II SDLB Al-Ma'rifah Cirebon
by: Nurhayati, -
Published: (2016) -
PENGGUNAAN MEDIA SPELLING PUZZLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA PESERTA DIDIK TUNAGRAHITA RINGAN
by: Karmayani, -
Published: (2017)