ANALISIS DATA KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN ANALISIS FAKTOR PADA PENGGUNA PRODUK SEPATU CONVERSE
Perkembangan dunia usaha sepatu saat ini telah diwarnai oleh persaingan yang ketat, hal ini diakibatkan karena adanya arus globalisasi yang semakin terbuka lebar bagi setiap pelaku bisnis. Persaingan mencakup semua penawaran dan produk substitusi yang ditawarkan oleh pesaing, baik yang aktual maupun...
Saved in:
Main Author: | Nadine Krisna Maulidini, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/38874/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN PRODUK SEPATU: Studi Kasus pada Sentra Industri Sepatu Cibaduyut Kota Bandung
by: Wisnu Direja Sumambar, -
Published: (2018) -
ANALISIS PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Perusahaan Nestlé)
by: ADAM, Muhammad Rendra, et al.
Published: (2016) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU KULIT : survei pada konsumen sepatu kulit dondhicero di Bandung
by: Gustina, Juan Aseta
Published: (2017) -
Analisis faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember -
by: PRIHARTONO, Trias
Published: (2016) -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Pengguna Ovo Dengan Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (Eucs)
by: SEPTIARI, Sekar Arum
Published: (2020)