PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATERI AFIKS BERANCANGAN MODEL ARCS (ATTENTION RELEVANCE CONFIDENCE SATISFACTION) DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA BAGI PENUTUR ASING
Besarnya minat pemelajar asing untuk mempelajari bahasa Indonesia belum didampingi dengan bahan ajar yang selaras dengan kebutuhan pemelajar asing. Hal ini dapat dilihat dari sedikitnya modul pembelajaran untuk pemelajar asing yang beredar. Keterbatasan tersebut menjadi permasalahan penting yang dih...
Saved in:
Main Author: | Rd Putri Annida Qisti, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-12.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3899/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL ARCS-V (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction, dan Volition) DALAM PEMBELAJARAN HURUF KANA
by: Nofrizal, Wardi
Published: (2016) -
Pengembangan E-Modul Pembelajaran Sejarah berbasis Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) untuk Meningkatkan Self- Confidence Menggunakan Model Plomp
by: Oktaviani, Anik
Published: (2021) -
Aspek budaya dalam buku ajar Bahasa Indonesia bagi penutur asing (BIPA) di Indonesia
by: Saddhono, Kundharu
Published: (2018) -
Studi evaluatif bahan ajar membaca bahasa Indonesia bagi penutur asing (BIPA) tingkat pemula di Moscow, Rusia
by: Rizkyanfi, Mochamad Whilky
Published: (2018) -
Problematika pemelajaran bahasa Indonesia bagi penutur asing (BIPA) di Timor Leste
by: Dirga, Ryan Nuansa
Published: (2018)