IMPLEMENTASI FULLDAY SCHOOL PADA KURIKULUM 2013 UNTUK MEMBANGUN KARAKTER PESERTA DIDIK : Studi Kasus di MA Multiteknik Asih Putra
IMPLEMENTASI FULLDAY SCHOOL PADA KURIKULUM 2013 UNTUK MEMBANGUN KARAKTER PESERTA DIDIK (Studi Kasus di MA Multiteknik Asih Putra) Widi Aimi ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya karakter yang ada pada diri peserta didik, khusuhnya pada jenjang SMA/MA di Kota Bandung. Banyaknya perma...
Saved in:
Main Author: | Widi Aimi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/38998/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI KURIKULUM PADA PROGRAM FULLDAY SCHOOL TERHADAP PENGEMBANGAN POTENSI DIRI SISWA
by: Rahmayanti, Elsa
Published: (2014) -
IMPLEMENTASI KURIKULUM UNTUK MENGEMBANGKAN KARAKTER PESERTA DIDIK DI SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL BANDUNG
by: Ridwan, Dede
Published: (2017) -
PELAKSANAAN PEMBELAJARAN SEJARAH BERDASARKAN KURIKULUM 2013 DALAM MEMBENTUK KARAKTER PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 1 ARJASA
by: SARI, Arti Permata
Published: (2018) -
IMPLEMENTASI KURIKULUM SISTEM BOARDING SCHOOL DALAM MENGEMBANGKAN KARAKTER PESERTA DIDIK : studi deskriptif di sekolah menengah pertama terpadu darussalam rajapolah
by: Fadil, Khusnu Ikmal
Published: (2017) -
PROFIL KARAKTERISTIK KEMANDIRIAN PESERTA DIDIK BOARDING SCHOOL : Studi Deskriptif terhadap Peserta Didik Boarding School Kelas XI MA Daar Al-Ilmi Kota Serang, Banten Tahun Ajaran 2018/2019
by: Amatullah, -
Published: (2019)