PENERAPAN MODEL PBL (PROBLEM BASED LEARNNG) STRATEGI SQRQCQ (SURVEY, QUESTION, REREAD, QUESTION, COMPUTE, QUESTION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS KELAS IV SEKOLAH DASAR
Tujuan dari pembelajaran matematika adalah siswa memiliki kemampuan pemecahan masalah matematis. Kemampuan tersebut dapat membekali siswa untuk memenuhi kebutuhan praktis di kehidupan sehari-harinya. Masalah pada pembelajaran matematika bagi siswa SD adalah soal matematika dengan prosedur penyelesai...
Saved in:
Main Author: | Elga Herawati Juliana, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/39133/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Topological Groups. Advances, Surveys, and Open Questions
by: Morris, Sidney
Published: (2019) -
The Owl Question
by: Doty, Mark
Published: (2002) -
50 questions
by: Jean-Pierre Augustin
Published: (2010) -
The Question of Caffeine
by: Jolanta Natalia Latosinska
Published: (2017) -
La Question de la question de l'art
by: Dominique Chateau
Published: (1994)