STUDI EVALUATIF TERHADAP PROGRAM RESOURCE CENTER DALAM MEMBERIKAN DUKUNGAN LAYANAN PENDIDIKAN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH DASAR PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF
Studi Evaluatif Terhadap Program Resource Center dalam Memberikan Dukungan Layanan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Dasar Penyelenggara Pendidikan Inklusif Irfan Pratama Abstrak Tujuan akhir dalam penelitian ini adalah merumuskan hasil berupa evaluasi terhadap program Resource Center d...
Saved in:
Main Author: | Irfan Pratama, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/39147/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
LAYANAN PENDIDIKAN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS PADA SEKOLAH PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF DI KOTA SINGKAWANG - KALIMANTAN BARAT : Studi Kasus Terhadap SDN 27 Singkawang Sebagai Penyelenggara Pendidikan Inklusif
by: Kusnandar, Rulli
Published: (2017) -
Model Partisipasi Masyarakat Kelurahan: Aksi Layanan Pendukung bagi Anak Berkebutuhan Khusus dalam Belajar di Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusif
by: Prasetyo, Franciscus Adi, et al.
Published: (2019) -
Petunjuk teknis lomba dalam jaringan (daring) inklusi peserta didik berkebutuhan khusus (PDBK) pada sekolah penyelenggara program pendidikan inklusif tahun 2020
by: Pusat Prestasi Nasional, Kemendikbud
Published: (2020) -
PENGEMBANGAN PROGRAM SEKOLAH PENYELENGGARA LAYANAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SD N X KOTA PADANG: Studi Kualitatif terhadap Sekolah Penyelenggara Layanan Pendidikan Inklusif SD N X di Kota Padang
by: Lendra, Ebid
Published: (2017) -
PERFORMANCE ASSESSMENT UNTUK SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SMK INKLUSIF
by: Suwandi, Andreas
Published: (2017)