PENERAPAN METODE SHOW AND TELL EDUKATIF UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR
Penelitian ini di latarbelakangi oleh rendahnya percaya diri peserta didik kelas II-a SDN di Kota Bandung. Hal ini disebabkan oleh model, pendekatan, ataupun metode yang digunakan dan kurang memotivasi siswa sehingga siswa tidak mau untuk mengkomunikasikan hasil temuannya kedepan dan malu untuk meng...
Saved in:
Main Author: | Widya Sapitri, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3934/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE STORYTELLING UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Azylia Olta Puspa Multi, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE DEBAT UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Seliana, _
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Asri Aulia Rachman, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Oktafianti Kartika, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE STORYTELLING BERBANTUAN MEDIA PUPPET SHOW UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR
by: Fania Aulia Zahrah, -
Published: (2019)