PENGGUNAAN PROGRAM KHUSUS DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK DENGAN HAMBATAN PENDENGARAN
Keterlambatan perkembangan kemampuan berbahasa anak dengan hambatan pendengaran sebagai akibat dari ketunaannya, seyogyanya menjadi acuan bagi para pendidik dan pengambil kebijakan, karena disitulah terletak kebutuhan pendidikan khusus mereka. Pembelajaran dengan Program Khusus merupakan sebuah solu...
Saved in:
Main Author: | N.Tresnengsih, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/39354/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PELAKSANAAN PENDIDIKAN JASMANI ADAPTIF BAGI PESERTA DIDIK DENGAN HAMBATAN PENDENGARAN DI KELAS IV SLB-B SUMBERSARI
by: Wandari, Retno Tris
Published: (2017) -
PENERAPAN PENGEMBANGAN KOMUNIKASI PERSEPSI BUNYI DAN IRAMA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGUCAPAN FONEM "NG" PADA ANAK DENGAN HAMBATAN PENDENGARAN DI SLBN B KABUPATEN GARUT
by: Winarti, Weni
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN PROGRAM INDIVIDUALISASI PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK DENGAN HAMBATAN PENDENGARAN DI SEKOLAH DASAR INKLUSIF
by: Dieni Nurfitriani, Dieni Nurfitriani
Published: (2019) -
PENERAPAN KOMUNIKASI VERBAL PADA ANAK DENGAN HAMBATAN PENDENGARAN KHUSUSNYA KELAS PERSIAPAN DI SLB-B PRIMA BHAKTI MULIA BANDUNG
by: Syakban, Rahmad
Published: (2017) -
Penggunaan Aplikasi Aktiva untuk Meningkatkan Pemahaman Struktur Kalimat pada Siswa dengan Hambatan Pendengaran di Kelas XI SMALB-B Sumbersari Bandung
by: Sarah Fauzia, -
Published: (2017)