PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilakukan di SDN X di Kota Bandung dengan dilatarbelakangi oleh rendahnya kerja sama siswa dalam pembelajaran. Hal ini disebabkan karena kurangnya kerja kelompok dan berdiskusi, siswa lebih senang dalam melakukan hal secara individual. Untuk mengatasinya peneliti menggunakan pembelaja...
Saved in:
Main Author: | Riri Arianti Kuncono, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-14.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/39392/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Tisnu ari anjali, tisnu
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KERJA SAMA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Deni, Muhammad
Published: (2018) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KERJA SAMA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Surya, Meiga
Published: (2016) -
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI SEKOLAH DASAR
by: Itu, Helena
Published: (2016)