METAKOGNISI DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DALAM MEMBACA BUKU MATEMATIKA MATERI KOORDINAT CARTESIUS
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengkajian tentang metakognisi dan kemandirian belajar siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam membaca buku matematika materi koordinat Cartesius. Penelitian dilakukan dengan penelusuran terhadap fenomena yang terjadi pada tiga orang subjek penelitian yang...
Saved in:
Main Author: | Dina Khanifatul Ardhilah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3946/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DESAIN DIDAKTIS KONSEP DASAR TRIGONOMETRI DENGAN PENDEKATAN SISTEM KOORDINAT CARTESIUS
by: Budrisari, Friska
Published: (2017) -
PENERAPAN STRATEGI METAKOGNISI PADA COOPERATIVE LEARNING UNTUK MENGETAHUI PROFIL METAKOGNISI DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS
by: Apryandi, Feri
Published: (2016) -
ANALISIS PROSES KOGNITIF PENGAMBILAN KEPUTUSAN (DECISION MAKING) SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA : Studi Kasus di Salah Satu Sekolah Menengah Pertama Negeri di Kota Bandung
by: Nurmala, Risa Dina
Published: (2018) -
Analisis Soal Dalam Buku Siswa Matematika Kurikulum 2013 Untuk Sekolah Menengah Pertama Kelas VII Berdasarkan Dimensi
by: Yayuk Kuswanti, et al.
Published: (2015) -
PENERAPAN STRATEGI METAKOGNISI MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENGETAHUI PROFIL METAKOGNISI DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA SMA PADA MATERI FLUIDA STATIS
by: Khairati, Inni Amarta
Published: (2016)