PENGARUH METODE MNEMONIK BERBANTUAN MEDIA PAPAN TEBAKAN DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN ANAK DISLEKSIA
Kemampuan membaca permulaan menjadi fondasi utama untuk memasuki tahap membaca lanjutan. Akan tetapi, masih banyak ditemukan anak yang belum mampu untuk membaca. Salah satunya adalah anak disleksia. Kesulitan yang dialami anak disleksia salah satunya adalah kesulitan dalam mengenali huruf yang memil...
Saved in:
Main Author: | Meilani Puji Astini, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/39429/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Pendekatan Multisensori dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan pada Anak Disleksia
by: Fasya Fadhila R. A. F, -
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE FONIK BERBANTUAN MEDIA SPELLING PUZZLE DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN
by: Siti Zenar, -
Published: (2018) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA ANAK USIA DINI MELALUI OPTIMALISASI PENGGUNAAN MEDIA PAPAN FLANEL
by: Widayani, Windri
Published: (2016) -
PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN DENGAN METODE SILABEL BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN : Penelitian Subjek Tunggal terhadap Anak Tunagrahita Ringan di SLB ABC YPLAB Lembang
by: Pitriani, Syifa Rosyada
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE SAS BERBANTUAN MEDIA FILM KARTUN DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN : Penelitian Eksperimen Kuasi terhadap Kelompok Belajar Anak Usia 6 sampai 7 Tahun
by: Nopianty, Rani
Published: (2017)