PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES PIKTORIAL PILIHAN GANDA UNTUK MENGUKUR DIMENSI PENGETAHUAN PESERTA DIDIK PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA
Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan instrumen tes piktorial pilihan ganda yang dapat digunakan untuk mengukur dimensi pengetahuan peserta didik pada materi larutan penyangga yang memenuhi kriteria tes yang baik ditinjau dari validitas isi, reliabilitas, daya pembeda, tingkat kesukaran, dan k...
Saved in:
Main Author: | Yunita Kusuma Dewi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-07-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3952/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES PILIHAN GANDA PIKTORIAL UNTUK MENGUKUR DIMENSI PENGETAHUAN SISWA SMA PADA MATERI ASAM BASA
by: Ainun Mardiyah, -
Published: (2019) -
PROFIL MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA DUA LAPIS DENGAN TEKNIK PIKTORIAL
by: Sari, Santi Dwi Permata
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN TES PILIHAN GANDA PIKTORIAL UNTUK MENGUKUR PENGUASAAN PENGETAHUAN FAKTUAL KONSEPTUAL DAN PROSEDURAL SISWA SMA PADA MATERI ELEKTROKIMIA
by: Pratiwi, Afifah Rizki
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN TES PILIHAN GANDA PIKTORIAL UNTUK MENGUKUR PENGUASAAN PENGETAHUAN FAKTUAL, KONSEPTUAL, DAN PROSEDURAL SISWA SMA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN
by: Kusuma, Deden Cahaya
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA DUA LAPIS BERBASIS PICTORIAL UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA
by: Rahmawan, Setia
Published: (2016)