BIMBINGAN KELOMPOK DENGAN TEKNIK SELF-TALK UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI SISWA : Penelitian Kuasi Eksperimen di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Banjaran Kabupaten Bandung Tahun Ajaran 2018/2019
Isu konsep diri di jenjang Sekolah Menengah Atas dirasa masih belum optimal. Penelitian ini bertujuan untuk menguji keefektifan program bimbingan kelompok dengan teknik self-talk untuk meningkatkan konsep diri siswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode quasi experimental den...
Saved in:
Main Author: | Annisa Dwi Oktaviani Widasaputra, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/39539/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
HUBUNGAN ANTARA ATTACHMENT DENGAN KONTROL DIRI PADA REMAJA : Studi Korelasi di SMA Pasundan Banjaran Tahun Ajaran 2018/2019
by: Niken Gusti Wulandari, -
Published: (2019) -
BIMBINGAN PRIBADI-SOSIAL UNTUK MENGEMBANGKAN KECERDASAN EMOSIONAL PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH PERTAMA : Penelitian Eksperimen Kuasi di SMP 12 Bandung Tahun Ajaran 2018/2019
by: Dina Ervina, -
Published: (2019) -
MENINGKATKAN REGULASI DIRI SISWA SEKOLAH DASAR DENGAN TEKNIK PERMAINAN GESTALT (studi eksperimen kuasi siswa kelas IV SD Istiqamah Bandung tahun ajaran 2018/2019)
by: Nenden Nurrohmah, -
Published: (2019) -
EFEKTIVITAS TEKNIK DISKUSI DALAM BIMBINGAN KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN PENYESUAIAN DIRI SISWA:(Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X SMA Taruna Bakti Bandung Tahun Ajaran 2014/2015)
by: Aliyustati, -
Published: (2015) -
PROGRAM HIPOTETIK BIMBINGAN KELOMPOK MELALUI TEKNIK MODELING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI
by: Aziz, Yusef Abdul
Published: (2016)