ANALISIS KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA SMA PADA MATERI JAMUR DENGAN PEMBELAJARAN PROJECT-BASED LEARNING TERINTEGRASI STEM
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kemampuan argumentasi siswa dengan mengimplementasikan model pembelajaran berbasis proyek (Project-Based Learning) dengan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) pada materi Jamur. Metode penelitian yang digunakan adalah pre-exp...
Saved in:
Main Author: | Farhah Hazimah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/39667/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PROFIL PERUBAHAN KONSEPSI SISWA SMA DALAM PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI STEM PADA MATERI JAMUR
by: Hamidah Siti Nurjanah, -
Published: (2019) -
PROJECT-BASED LEARNING TERINTEGRASI STEM DALAM MEMFASILITASI KETERAMPILAN KOLABORASI DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI JAMUR
by: Desty Nugraheni, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN PROJECT-BASED LEARNING TERINTEGRASI STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP
by: Silviana Ayu Lorenzia, -
Published: (2018) -
PENGARUH PROJECT BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN STEM TERHADAP LITERASI STEM SISWA SMP PADA POKOK BAHASAN ENERGI
by: Tati, -
Published: (2017) -
E-STEM project-based learning in teaching science to increase ICT literacy and problem solving
by: Muzana, Syarifah Rahmiza, et al.
Published: (2021)