PENGARUH METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) DAN PEMECAHAN MASALAH (PROBLEM SOLVING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh metode pembelajaran inkuiri terbimbing (Guided Inquiry) dan pemecahan masalah (Probelm Solving) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa. Metode yang digunakan adalah quasi eksperimental dengan desain eksperimen non equivalent group design. Penelit...
Saved in:
Main Author: | Maha Putra, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/39744/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STUDI KOMPARATIF METODE GUIDED INQUIRY LEARNING DAN METODE PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
by: Putri, Neta
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DAN METODE INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA BERDASARKAN MINAT BELAJAR: Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI SMA Negeri 11 Bandung
by: Azzahra, Lulu
Published: (2016) -
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) BERBASIS LKS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
by: Saefulloh, Agus
Published: (2016) -
LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis pada Materi Termodinamika
by: Utami, Awalia Firda, et al.
Published: (2019) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN INQUIRY DAN PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DI MAN 1 KOTA CIREBON
by: Welly Yulianti, -
Published: (2019)