PROFIL KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA SMA DALAM MATERI SISTEM PENCERNAAN MAKANAN MELALUI PERAN BERTANYA GURU TIPE DISPENSER
Siswa membutuhkan keterampilan untuk terlibat dalam menyampaikan argumentasi baik secara lisan dan tulisan dalam suatu kegiatan pembelajaran. Guru perlu keahlian dalam memfasilitasi siswa untuk terlibat argumentasi, yaitu dengan kemampuan guru dalam bertanya, salah satunya dengan peran guru tipe dis...
Saved in:
Main Author: | Sri Dewi Nur Rani, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/39853/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROFIL KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA SMA DALAM MATERI SISTEM PENCERNAAN MAKANAN MELALUI PERAN BERTANYA GURU TIPE COACH
by: Leny Diah Permatasari, -
Published: (2019) -
PROFIL KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA SMA DALAM MATERI SISTEM PENCERNAAN MAKANAN MELALUI PERAN BERTANYA GURU TIPE PARTICIPANT
by: Reza Nur Apprillia, -
Published: (2019) -
PROFIL KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA SMA DALAM MATERI SISTEM PENCERNAAN MAKANAN MELALUI PERAN BERTANYA GURU TIPE MODERATOR
by: Ratih Nur Sholihah, -
Published: (2019) -
Sistem pencernaan
by: Hendriani, Yeni
Published: (2018) -
Pengembangan Buku Ajar Berbasis Gambar Proses pada Materi Sistem Pencernaan Makanan untuk Pembelajaran Biologi di SMA
by: Susbandya, Devin
Published: (2018)