PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN SISTEM EKSKRESI DENGAN MENGGUNAKAN GUIDED INQUIRY DAN MODIFIED INQUIRY
Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan hasil belajar siswa SMA pada materi sistem ekskresi yang menggunakan Guided Inquiry dan Modified Inquiry. Penelitian ini merupakan penelitian Quasi Eksperimen terhadap 54 orang siswa kelas XI MIPA. Metode penelitian yang digunakan adalah eksperimen kuanti...
Saved in:
Main Author: | Puspa Nurwindi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3995/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROFIL KEMAMPUAN SISWA SMA PADA MATERI SISTEM INDERA MENGGUNAKAN MODEL GUIDED INQUIRY
by: Prameswari S., Desiana Sagita Putri
Published: (2016) -
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) BERBASIS LKS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
by: Saefulloh, Agus
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS ASESMEN AUTENTIK DALAM PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY PADA MATERI SISTEM KOORDINASI
by: Andisa, Elvania
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE PRAKTIKUM BERBASIS GUIDED INQUIRY TERHADAP PEMBELAJARAN SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI SISTEM KOORDINASI
by: Yovina, Yessa Yuanita
Published: (2016) -
PROFIL SIKAP ILMIAH SISWAPADA KONSEP TERMOREGULASIDALAM MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY
by: Sugiarti, Rita
Published: (2016)