ANALISIS SPONTANEOUS PROBLEM SOLVING SISWA SMP PADA PENYELESAIAN TES ABSTRAKSI MATEMATIS

Penelitian ini hendak mengkaji bagaimana spontaneous problem solving siswa SMP pada penyelesaian masalah abstraksi matematis ditinjau dari level motivasi belajar matematika dengan pokok bahasan peluang. Menggunakan metode angket, tes, dan wawancara, penelitian kualitatif observatif ini mengambil sub...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Siti Maimunah, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2019-08-29.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/39931/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02036 am a22003133u 4500
001 repoupi_39931
042 |a dc 
100 1 0 |a Siti Maimunah, -  |e author 
245 0 0 |a ANALISIS SPONTANEOUS PROBLEM SOLVING SISWA SMP PADA PENYELESAIAN TES ABSTRAKSI MATEMATIS 
260 |c 2019-08-29. 
500 |a http://repository.upi.edu/39931/1/T_MTK_1605575_Title.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/39931/2/T_MTK_1605575_Chapter1.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/39931/3/T_MTK_1605575_Chapter2.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/39931/4/T_MTK_1605575_Chapter3.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/39931/5/T_MTK_1605575_Chapter4.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/39931/6/T_MTK_1605575_Chapter5.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/39931/7/T_MTK_1605575_Appendix1.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/39931/8/T_MTK_1605575_Appendix2.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/39931/9/T_MTK_1605575_Appendix3.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/39931/10/T_MTK_1605575_Appendix4.pdf 
520 |a Penelitian ini hendak mengkaji bagaimana spontaneous problem solving siswa SMP pada penyelesaian masalah abstraksi matematis ditinjau dari level motivasi belajar matematika dengan pokok bahasan peluang. Menggunakan metode angket, tes, dan wawancara, penelitian kualitatif observatif ini mengambil subjek 6 siswa SMP kelas 8. Hasil menunjukkan bahwa SPS terjadi secara konsisten pada siswa kelompok motivasi tinggi sementara SPS berkembang cukup baik pada siswa dari kelompok sedang. Pada siswa dari kelompok rendah, hanya analisis elemen yang berkembang pada tes terakhir. Penelitian lanjutan diperlukan untuk merancang pedoman abstraksi matematis yang mendorong SPS berkembang pada siswa secara internal. 
546 |a en 
690 |a L Education (General) 
690 |a QA Mathematics 
655 7 |a Thesis  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repository.upi.edu/39931/ 
787 0 |n http://repository.upi.edu 
856 4 1 |u http://repository.upi.edu/39931/