BENTUK EVALUASI PEMBELAJARAN ANAK TUNARUNGU DI SEKOLAH INKLUSI SD TUNAS HARAPAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk evaluasi pembelajaran anak tunarungu di sekolah inklusi. Peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi deskriptif untuk menggali serta menganalisis data yang didapat, peneliti menggunakan teknik analisis data model Miles dan Huberman,...
Saved in:
Main Author: | Riki Dewantara, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/39973/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK TUNARUNGU DI SEKOLAH INKLUSI
by: Supiah, Ernisa
Published: (2017) -
PENYESUAIAN DIRI ANAK TUNARUNGU DI SEKOLAH DASAR INKLUSI HIKMAH TELADAN KOTA CIMAHI
by: Nancy Chyntia Chaidlireja, -
Published: (2018) -
EVALUASI IMPLEMENTASI KURIKULUM SEKOLAH DASAR INKLUSI
by: Berlian, Ismeri Novrita
Published: (2016) -
PELAKSANAAN PENDIDIKAN INKLUSIF BAGI SISWA TUNALARAS : Studi Deskriptif di Sekolah Dasar Tunas Harapan Bandung
by: Saputri, Ayu Aditya
Published: (2016) -
PENERIMAAN SOSIAL ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSI
by: Dwi Azhari Yassinthya, -
Published: (2018)