PENERAPAN MODEL RECIPROCAL TEACHING BERBASIS MASALAH SOAL TERBUKA (OPEN-ENDED) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP
ABSTRAK Nadia Ivani. (1503679). Penerapan Model Reciprocal Teaching Berbasis Masalah Soal Terbuka (Open-Ended) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya kemampuan komunikasi matematis siswa dan fakta masih rendahnya komunikasi matemat...
Saved in:
Main Author: | Nadia Ivani, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/41/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan Soal Terbuka (Open Ended) Materi Bangun Datar Untuk Mengukur Kemampuan Penalaran Matematika Siswa Smp Kelas VIII
by: SUDIATI, Konita Diyah
Published: (2020) -
Pengembangan Paket Tes Soal Terbuka (Open-Ended Problem) untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pokok Bahasan
by: Tathmainul Qulub, et al.
Published: (2015) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS BERAGAM DAN SELF-CONCEPT SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING MENGGUNAKAN MASALAH KONTEKSTUAL
by: Nurfaida, Sri Rohma
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING BERBASIS RME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP
by: Febri Rahmedia Sari, -
Published: (2018) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SERTA SELF-EFFICACYSISWA SMP MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
by: Yuniarti, Dini
Published: (2016)