ANALISIS CHARGING SYSTEM PADA ENGINE TIPE 2TR-FE

Tujuan dari pembuatan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui cara kerja dan perawatan pada sistem pengisian pada engine tipe 2TR-FE. Metode yang digunakan untuk menganalisis cara kerja tiap komponen dan perawatan tiap komponen dengan cara melihat kondisi komponen tersebut masih bisa digunakan atau...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Restu Prastyo, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2019-08-29.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/4117/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02925 am a22002773u 4500
001 repoupi_40117
042 |a dc 
100 1 0 |a Restu Prastyo, -  |e author 
245 0 0 |a ANALISIS CHARGING SYSTEM PADA ENGINE TIPE 2TR-FE 
260 |c 2019-08-29. 
500 |a http://repository.upi.edu/40117/1/TA_TM_1602102_Title%20%20%282%29.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/40117/2/TA_TM_1602102_Chapter1%20.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/40117/3/TA_TM_1602102_Chapter2.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/40117/4/TA_TM_1602102_Chapter3.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/40117/5/TA_TM_1602102_Chapter4.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/40117/6/TA_TM_1602102_Appendix.PDF 
520 |a Tujuan dari pembuatan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui cara kerja dan perawatan pada sistem pengisian pada engine tipe 2TR-FE. Metode yang digunakan untuk menganalisis cara kerja tiap komponen dan perawatan tiap komponen dengan cara melihat kondisi komponen tersebut masih bisa digunakan atau masih dalam batas limit yang telah ditentukan. Proses perawattan dimulai dengan melihat secara visual tiap komponen, selanjutnya lakukan pengukuran output dari terminal B alternator menggunakan multitester digital. Diketahui output dari sirkuit dengan beban dan tanpa beban maka di dapat hasil Tanpa beban yaitu arus (ampere) : 9,6 Ampere serta Tegangan (Volt) : 13,74 Volt, Dengan beban didapat Arus (ampere) : 32,2 Ampere serta Tegangan (Volt) : 13,4 Volt. Berdasarkan dari hasil pengukuran dan perhitungan dapat disimpulkan bahwa kondisi sistem pengisian dalam keadaan baik dan sesuai standar limit yang telah ditentukan.;The purpose of making this final project is to find out how to work and maintain the filling system on the 2TR-FE engine type. The method used to analyze the workings of each component and the maintenance of each component by looking at the condition of the component can still be used or within the specified limits. The treatment process begins by visually looking at each component, then measuring the output of the alternator terminal B using a digital multitester. Given the output of the circuit with a load and no load, the results can be obtained without a load that is the current (amperes): 9.6 Amperes and Voltage (Volt): 13.74 Volts, With the load obtained Current (amperes): 32.2 Amperes and Voltage (Volts): 13.4 Volts. Based on the results of measurements and calculations it can be concluded that the condition of the charging system is in good condition and according to the predetermined limit standard. 
546 |a en 
690 |a L Education (General) 
690 |a TJ Mechanical engineering and machinery 
690 |a TL Motor vehicles. Aeronautics. Astronautics 
655 7 |a Thesis  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repository.upi.edu/40117/ 
787 0 |n http://repository.upi.edu 
856 4 1 |u http://repository.upi.edu/4117/