PENGARUH PROMPTING METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS SIMULASI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA SMA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterampilan metakognisi (yang dibangun menggunakan prompting metakognisi) dan pemahaman konseptual, serta korelasi antar keduanya pada materi usaha dan energi dalam pembelajaran berbasis simulasi. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas X di salah satu S...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: Mega Mutiara Pertiwi, - (Egilea)
Formatua: Academic Paper
Argitaratua: 2019-07-26.
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:http://repository.upi.edu/4125/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Internet

http://repository.upi.edu/4125/

3rd Floor Main Library

Aleari buruzko argibideak 3rd Floor Main Library
Sailkapena: A1234.567
Alea 1 Eskuragarri