PENGARUH PROMPTING METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS SIMULASI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA SMA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterampilan metakognisi (yang dibangun menggunakan prompting metakognisi) dan pemahaman konseptual, serta korelasi antar keduanya pada materi usaha dan energi dalam pembelajaran berbasis simulasi. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas X di salah satu S...
Gorde:
Egile nagusia: | |
---|---|
Formatua: | Academic Paper |
Argitaratua: |
2019-07-26.
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | http://repository.upi.edu/4125/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Internet
http://repository.upi.edu/4125/3rd Floor Main Library
Sailkapena: |
A1234.567 |
---|---|
Alea 1 | Eskuragarri |