PENGARUH PROMPTING METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS SIMULASI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA SMA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterampilan metakognisi (yang dibangun menggunakan prompting metakognisi) dan pemahaman konseptual, serta korelasi antar keduanya pada materi usaha dan energi dalam pembelajaran berbasis simulasi. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas X di salah satu S...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: Mega Mutiara Pertiwi, - (Autor)
Formato: Academic Paper
Publicado em: 2019-07-26.
Assuntos:
Acesso em linha:http://repository.upi.edu/4125/
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!

Internet

http://repository.upi.edu/4125/

3rd Floor Main Library

Detalhes do Exemplar 3rd Floor Main Library
Área/Cota: A1234.567
Cópia 1 Disponível