READING TO LEARN (R2L): TEACHER'S IMPLEMENTATION IN THE TEACHING OF HORTATORY EXPOSITION TEXT IN THE CONTEXT OF MIDDLE SCHOOL IN INDONESIA : A Case Study in a Middle School in Cimahi

Berkaitan dengan pengajaran berbasis teks yang saat ini digunakan oleh kurikulum Indonesia, teks argumentasi dianggap relatif sulit untuk ditulis oleh para siswa. Sementara itu, Reading to Learn (R2L) sebagai program pengembangan dari pendekatan berbasis teks atau genre-based approach sejauh tertent...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: Siti Aisyah Dailla Fasha, - (VerfasserIn)
Format: Academic Paper
Veröffentlicht: 2019-08-23.
Schlagworte:
Online Zugang:http://repository.upi.edu/4137/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!

Online

http://repository.upi.edu/4137/

3rd Floor Main Library

Bestandesangaben von 3rd Floor Main Library
Signatur: A1234.567
Exemplar 1 Verfügbar