READING TO LEARN (R2L): TEACHER'S IMPLEMENTATION IN THE TEACHING OF HORTATORY EXPOSITION TEXT IN THE CONTEXT OF MIDDLE SCHOOL IN INDONESIA : A Case Study in a Middle School in Cimahi

Berkaitan dengan pengajaran berbasis teks yang saat ini digunakan oleh kurikulum Indonesia, teks argumentasi dianggap relatif sulit untuk ditulis oleh para siswa. Sementara itu, Reading to Learn (R2L) sebagai program pengembangan dari pendekatan berbasis teks atau genre-based approach sejauh tertent...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Siti Aisyah Dailla Fasha, - (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: 2019-08-23.
主題:
オンライン・アクセス:http://repository.upi.edu/4137/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

http://repository.upi.edu/4137/

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可