READING TO LEARN (R2L): TEACHER'S IMPLEMENTATION IN THE TEACHING OF HORTATORY EXPOSITION TEXT IN THE CONTEXT OF MIDDLE SCHOOL IN INDONESIA : A Case Study in a Middle School in Cimahi
Berkaitan dengan pengajaran berbasis teks yang saat ini digunakan oleh kurikulum Indonesia, teks argumentasi dianggap relatif sulit untuk ditulis oleh para siswa. Sementara itu, Reading to Learn (R2L) sebagai program pengembangan dari pendekatan berbasis teks atau genre-based approach sejauh tertent...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
2019-08-23.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://repository.upi.edu/4137/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
インターネット
http://repository.upi.edu/4137/3rd Floor Main Library
請求記号: |
A1234.567 |
---|---|
所蔵 1 | 利用可 |