PENGGUNAAN METODE TEMPLATE CHARACTERS ANALYSIS (TCA) TEHADAP PENURUNAN KESALAHAN MENULIS LATIN PESERTA DIDIK MULTIPLE DISABILITIES WITH VISUAL IMPAIRMENT (MDVI)
Penelitian ini merupakan penelitian tentang uji coba sebuah metode belajar menulis latin yang disusun dan dikembangkan berdasarkan implikasi hasil asesmen dari peserta didik Multiple Disabilites With Visual Impairment (MDVI). Metode yang dimaksud adalah metode Template Characters Analysis (TCA), met...
Saved in:
Main Author: | Anis Fitria, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4181/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROGRAM INTERVENSI DINI BERSUMBER DAYA KELUARGA UNTUK MENGOPTIMALKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI ANAK MULTIPLE DISABILITIES WITH VISUAL IMPAIRMENT (MDVI)
by: Citra Ashri Maulidina, -
Published: (2018) -
PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN BAGI PESERTA DIDIK MULTIPLE DISABILITIES WITH VISUAL IMPAIRMENT (MDVI) DI SLB X KOTA BANDUNG
by: Fitri Nur'aini Priherlani, -
Published: (2019) -
PENGGUNAAN TEKNIK TOKEN EKONOMI UNTUK MENGURANGI PERILAKU MALADAPTIF PADA PESERTA DIDIK MULTIPLE DISABILITIES WITH VISUAL IMPAIRMENT DI SLBN A KOTA BANDUNG
by: Pratama, Anandhya Rizal
Published: (2016) -
Disability in the Industrial Revolution : Physical impairment in British coalmining, 1780-1880
by: Blackie, Daniel
Published: (2018) -
Performance evaluation of listwise deletion for impaired datasets in multiple regression-based prediction
by: Jittawiriyanukoon, Chanintorn
Published: (2019)