PENGARUH PENERAPAN STRATEGI MEMBACA SQ3R DAN STRATEGI MEMBACA PQRST MELALUI MODEL DIRECT INSTRUCTION TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan perbedaan keterampilan membaca pemahaman siswa yang memperoleh pembelajaran membaca dengan menggunakan strategi membaca SQ3R melalui model direct instruction dan siswa yang memperoleh pembelajaran membaca dengan strategi membaca PQRST melal...
Saved in:
Main Author: | Nita Setiawati Akbari, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4312/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN STRATEGI SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, REVIEW (SQ3R) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Siti Aminah, -
Published: (2017) -
PENGARUH METODE SQ4R DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS BERITA
by: Efendi, Dedah Jubaedah
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SQ3R UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Della Milda Sugiharti, -
Published: (2019) -
MENINGKATKAN PEMAHAMAN KESEJARAHAN MELALUI METODE MEMBACA INTENSIF TEKNIK SQ3R DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH
by: Supartini, Erni
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE PQRST UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Dheka Ambharsari, -
Published: (2018)