PEMANFAATAN BLOCKLY DALAM PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK
Pemrograman dasar merupakan salah satu mata pelajaran dasar keahlian C2 di SMK yang sangat penting untuk dikuasai seorang siswa Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Akan tetapi terdapat permasalahan mengenai kurangnya pemahaman, minat dan motivasi siswa dalam Pemrograman Dasar. Dalam penelitian...
Saved in:
Main Author: | R. Luki Rahayu Agung, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4325/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK
by: Ahsan, Syihabuddin
Published: (2017) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA SMK MELALUI PEMANFAATAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBENTUK GAME DALAM INQUIRY TRAINING MODEL
by: Nh, R. Chandra
Published: (2016) -
PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF GAME DENGAN MODEL CONCEPT ATTAINMENT UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK
by: Husnun, Ulfah
Published: (2016) -
PENERAPAN BRAIN BASED LEARNING BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF ADVENTURE GAME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK
by: Nurhayati, _
Published: (2016) -
RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS MODEL ADVANCE ORGANIZER UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR DI SMK
by: Retnaasih, Wulansari
Published: (2016)