PENERAPAN METODE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan membaca pemahaman siswa kelas V di salah satu Sekolah Dasar di Kecamatan Sukajadi Kota Bandung. Hal tersebut dikarenakan pembelajaran yang dilakukan masih berpusat pada guru dan siswa belum terlibat secara aktif dalam pembelajaran. Penelitian...
Saved in:
Main Author: | Aulia Ulmarfu'ah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4361/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Nadya Aulia Zakiyatunnisa, -
Published: (2019) -
PENGGUNAAN METODE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION ) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA JEPANG
by: Azila Dinda Amalia, -
Published: (2018) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Mega Amalia, -
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV
by: Niliawati, Liani
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR
by: Humairoh, Siti
Published: (2016)