PENERAPAN CONTEXT BASED LEARNING (CBL) DENGAN STRATEGI CM2RA UNTUK MEMPERBAIKI MODEL MENTAL SISWA SMA TERKAIT KONSEP PEMANASAN GLOBAL
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperbaiki model mental siswa sekolah menengah terkait dengan konsep pemanasan global melalui penerapan model CBL menggunakan strategi CM2RA (konteks, model mikroskopis, fenomena makroskopis, dan representasi analogi). Kategori model mental yang ditinjau meli...
Saved in:
Main Author: | Asep Saepul Ulum, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/445/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN COMPUTER SUPPORTED CREATIVE THINKING TEST (CSCeT-Test) TERKAIT MATERI PEMANASAN GLOBAL PADA SISWA SMA/MA
by: Khamid, -
Published: (2017) -
Dampak pemanasan global terhadap kawasan Candi Borobudur
by: Kasiyati, Wiwit, et al.
Published: (2010) -
Enhancing Students Motivation in Japanese Conversation (Online Course): through CM
by: Ginanjar, Pika Yestia
Published: (2020) -
PERBANDINGAN ANTARA PROJECT BASED LEARNING DENGAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI METAKOGNITIF DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL
by: Tumewu, Widya Anjelia
Published: (2016) -
PERAN BAHAN AJAR IPA TERPADU TIPE CONNECTED PADA TEMA PEMANASAN GLOBAL TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA
by: Helfidayati, _
Published: (2016)