ANALISIS PEMBELAJARAN REAKSI REDOKS BERBASIS STUDENT-CENTERED LEARNING UNTUK MENUNJUKKAN KECENDERUNGAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui segmen dan hubungan antar segmen pada pembelajaran konsep reaksi redoks, serta mengetahui kecenderungan pembelajaran konsep reaksi redoks berdasarkan hasil Lesson Analysis. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dan desain penelitian yang digunak...
Saved in:
Main Author: | Ayu Fitria Andriyani, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4561/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PEMBELAJARAN HIDROLISIS GARAM BERBASIS STUDENT-CENTERED LEARNING UNTUK MENUNJUKKAN KECENDERUNGAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA
by: Chania Kusumawardhani, -
Published: (2019) -
ANALISIS PEMBELAJARAN KESETIMBANGAN KIMIA SMA UNTUK MENUNJUKKAN KECENDERUNGAN STUDENT-CENTERED LEARNING
by: Khoerunnisa
Published: (2018) -
ANALISIS PEMBELAJARAN IKATAN KOVALEN SMA UNTUK MENUNJUKKAN KECENDERUNGAN STUDENT-CENTERED LEARNNING
by: Leny, Marlina Simamora
Published: (2018) -
E-modul kimia Kelas XII: reaksi redoks
by: Malik, Abdul, et al.
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA PADA MATERI REAKSI REDOKS BERBASIS KNOWLEDGE BUILDING ENVIRONMENT
by: Yuli Andrianto, -
Published: (2018)