PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR ANTARA MODEL PEMBELAJARAN AMORA DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL : Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar di Kecamatan Cidadap Kota Bandung Tahun Pelajaran 2018/2019
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) perbedaan kemampuan berpikir kritis siswa sebelum dan setelah menggunakan model pembelajaran amora dan model pembelajaran konvensional; (2) perbedaan kemandirian belajar siswa sebelum dan setelah menggunakan model pembelajaran amora dan model pembelajara...
Saved in:
Main Author: | Yeni Rahmawati, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-14.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4575/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBEDAAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR ANTARA PEMBELAJARAN DENGAN MODEL AMORA DAN KONVENSIONAL
by: Yasyifa Nur Hanifah, -
Published: (2019) -
PERBEDAAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA ANTARA MODEL AMORA DENGAN MODEL KONVENSIONAL DI SEKOLAH DASAR
by: Nurochmah Pratiwi, -
Published: (2019) -
PERBEDAAN KEBIASAAN BERPIKIR MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA ANTARA MODEL AMORA DENGAN MODEL KONVENSIONAL DI SEKOLAH DASAR
by: Poja Rahayu, -
Published: (2019) -
PERBEDAAN KEBIASAAN BERPIKIR MATEMATIS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR ANTARA PEMBELAJARAN DENGAN MODEL AMORA DAN KONVENSIONAL : Penelitian Kuasi Eksperimen pada Mata Pelajaran Matematika terhadap Siswa Kelas IV SD
by: Sirin Fathonah, -
Published: (2019) -
PERBEDAAN KEBIASAAN BERPIKIR MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR ANTARA PEMBELAJARAN DENGAN MODEL AMORA DAN KONVENSIONAL : Penelitian Kuasi Eksperimen pada Mata Pelajaran Matematika terhadap Siswa Kelas IV SD
by: Siti Solehah, -
Published: (2019)