METONIMIA DALAM MEREK PRODUK DI LINIMASA INDONESIA : Kajian Semantik Kognitif
Merek memiliki peran sangat penting bagi keberlangsungan suatu produk, karena merek merupakan atribut penting yang digunakan untuk mengomunikasikan produk yang produsen jual kepada konsumen. Kemunculan metonimia memengaruhi kinerja merek dalam mengomunikasikan suatu produk selain itu penggunaan ikla...
Saved in:
Main Author: | Dian Fitria Ramadhani, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4579/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGGUNAAN METONIMIA DALAM WACANA POLITIK DI LINIMASA TEMPO.CO
by: Nengsih, _
Published: (2016) -
POLISEMI LEKSEM KEPALA DALAM BAHASA INDONESIA: KAJIAN SEMANTIK KOGNITIF
by: Santika, _
Published: (2016) -
Biaya satuan dan manajemen linimasa Program Indonesia Pintar (PIP)
by: Zamjani, Irsyad, et al.
Published: (2020) -
METAFORA LAKI-LAKI DALAM NOVEL AROK DEDES KARANGAN PRAMOEDYA ANANTA TOER: Kajian Semantik Kognitif
by: Rd. Ayunidhanti Salsabila Wahyudi, -
Published: (2018) -
PENGGUNAAN LEKSIKON ANAK DALAM IDIOM BAHASA INDONESIA KAJIAN SEMANTIK LEKSIKAL
by: Fatimah, Rizki Aulia
Published: (2016)