ANALISIS PEMBELAJARAN HIDROLISIS GARAM BERBASIS STUDENT-CENTERED LEARNING UNTUK MENUNJUKKAN KECENDERUNGAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui segmen dan hubungan antar segmen yang terjadi pada pembelajaran konsep hidrolisis garam serta untuk mengetahui kecenderungan pembelajaran konsep hidrolisis garam berdasarkan hasil Lesson Analysis. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif den...
Saved in:
Main Author: | Chania Kusumawardhani, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-09-08.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4581/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PEMBELAJARAN REAKSI REDOKS BERBASIS STUDENT-CENTERED LEARNING UNTUK MENUNJUKKAN KECENDERUNGAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA
by: Ayu Fitria Andriyani, -
Published: (2019) -
ANALISIS PEMBELAJARAN KESETIMBANGAN KIMIA SMA UNTUK MENUNJUKKAN KECENDERUNGAN STUDENT-CENTERED LEARNING
by: Khoerunnisa
Published: (2018) -
ANALISIS PEMBELAJARAN IKATAN KOVALEN SMA UNTUK MENUNJUKKAN KECENDERUNGAN STUDENT-CENTERED LEARNNING
by: Leny, Marlina Simamora
Published: (2018) -
Modul pembelajaran kimia SMA kelas XI: hidrolisis garam
by: Sari, Novitalia Ablinda
Published: (2020) -
PROFIL MISKONSEPSI SISWA SMA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Ria Rizky Setiani, -
Published: (2019)