PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBASIS ESD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS
Penelitian ini bertujuan untuk (1) memperoleh gambaran peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa setelah diterapkannya model pembelajaran Problem Solving berbasis ESD; (2) memperoleh gambaran profil ESD awareness siswa setelah integrasi ESD (Education for Sustainable Development) dalam model pembe...
Saved in:
Main Author: | Anggia Rizki Permata, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/462/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KARAKTERISASI TES KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MATERI MOMENTUM DAN IMPULS MENGGUNAKAN ITEM RESPONSE THEORY
by: Hoerunisa, Anis
Published: (2017) -
KARAKTERISASI TES KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS MENGGUNAKAN ANALISIS KREDIT PARSIAL
by: Sintia Windianovi, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF ILMIAH DAN BERPIKIR KRITIS ILMIAH SISWA SMA DALAM MATERI MOMENTUM DAN IMPULS
by: Musadad, Sarah Nadaipah
Published: (2017) -
KARAKTERISASI TES KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI MOMENTUM IMPULS MENGGUNAKAN ANALISIS MODEL KREDIT PARSIAL
by: Nisa Arina Azmi, -
Published: (2019) -
ANALISIS PERUBAHAN TIPE PEMAHAMAN KONSEP TENTANG KONSEP MOMENTUM DAN IMPULS MELALUI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL PROBLEM SOLVING
by: Ina Risnawati, -
Published: (2018)