REPRESENTASI ISLAM DALAM MEDIA MASSA ONLINE JEPANG THE ASAHI SHIMBUN
Penelitian ini berfokus pada makna representasi dan ideologi yang terdapat dalam 11 artikel di media massa online Jepang The Asahi Shimbun yang terbit pada tahun 2017 dan 2018. Analisis Wacana Kritis model Teun. A. van Dijk digunakan untuk mengupas bagaimana isu-isu tentang Islam direpresentasikan....
Saved in:
Main Author: | Eka Mahtra Khoirunnisa, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-09-09.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4642/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMBENTUKAN KATA SERAPAN (GAIRAIGO) BENTUK RYAKUGO DAN TOUJIGO PADA KOLOM BERITA OTOMOTIF-TEKNOLOGI WEBSITE ASAHI SHIMBUN DIGITAL
by: Witria Diah Sari, -
Published: (2019) -
HEGEMONI ESTETIKA POSTCOLONIAL DALAM REPRESENTASI IKLAN Dl MEDIA MASSA CETAK INDONESIA KONTEMPORER
by: Kasiyan, Kasiyan
Published: (2012) -
MAKNA KONSEPTUAL KATA KERJA DERU DALAM ASAHI SHINBUN EDISI 42435 DAN 42437
by: Kurniawan, Eko
Published: (2018) -
Kosakata Bahasa Sunda dalam Media Massa
by: Adiwimarta, Sri Sukesi, et al.
Published: (1984) -
PEMAKAIAN BAHASA JAWA DALAM MEDIA MASSA CETAK
by: a soeharno, a soeharno
Published: (1990)