IMPLEMENTASI MARKETING MIX SYARIAH PADA JASA PERJALANAN IBADAH UMRAH : Studi Kasus Pada PT. Zahara Tour Mutiara Bakkah Depok
Fenomena dalam penelitian ini didasarkan pada perkembangan bisnis travel Haji dan Umrah yang cepat namun banyak menimbulkan problem diantaranya penipuan dengan berbagai motif dan menggunakan skema ponzi. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat implementasi marketing mix syariah oleh Zahara T...
Saved in:
Main Author: | Salim Abdullah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-09-09.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/4678/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP PENGGUNA JASA PERJALANAN OLEH PENGUSAHA JASA PERJALANAN (TRAVEL AGENT)
by: IMMANUEL, YOHANES
Published: (2018) -
Peranan Bahasa Inggris dan Istilah-Istilah Asing dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Paket Tour Ibadah Umroh dan Haji Plus di Zulindo Tour & Travel Service Surabaya
by: Istiqlaliah, Lailatul
Published: (2018) -
Pelayanan Tour Leader Dalam Mendukung Aktivitas Perjalanan Wisata di Surya Sakti Tour and Travel Sidoarjo
by: YUDHISTIRA, Aulia Alif
Published: (2022) -
Peranan Bahasa Inggris dalam Memasarkan Paket-Paket Perjalanan Pariwisata di Bagian Pemasaran pada Biro Perjalanan Wisata Raja Tour
by: UMAMAH, IDA FITRIATUL
Published: (2018) -
Peranan Tour Leader Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Wisatawan Selama Perjalanan Wisata di Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours& Travel Jember
by: WAHYONO, Bambang
Published: (2020)